Sukses

Entertainment

Masa Penahanan Diperpanjang, Jennifer Dunn Minta Dibawakan Burger dan Ayam

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Jennifer Dunn mengatakan hari ini masa penahanan Jennifer Dunn diperpanjang oleh pihak Polda Metro Jaya. Pihaknya, saat ini masih menunggu perkara Jennifer dilimpahkan ke pihak Kejaksaan.

"Saya masih menunggu kapan berkas perkaranya akan dilimpahkan. Yang jelas, hari ini, Senin (5/3/2018), masa penahanan Jennifer diperpanjang," kata Pieter, saat dihubungi Bintang.com, Senin (5/3/2018).

Saat ini, pihak keluarga belum bisa menerima tamu. Hal tersebut terjadi akibat beredarnya foto Jennifer bersama beberapa tahanan di dunia maya. Ia sangat menyesalkan dengan sanksi yang diterima Jennifer Dunn.

Sebelumnya, Pieter sempat mengungkapkan jika kliennya kena sanksi selama 14 hari tak bisa dijenguk. Padahal, foto tersebut bukan Jennifer Dunn yang memotret.

 

 

Pesan Burger dan Ayam

Pieter Ell mengatakan baru-baru ini, Jennifer Dunn sempat minta dibawakan burger king dan ayam bumbu manado. Permintaan itu disampaikan kepada Pieter. "Staf saya yang membawakan ke Jennifer," jelas Pieter.

Puasa Senin-Kamis

Selain salat lima waktu, menurut Pieter Ell, Jennifer Dunn juga rajin puasa Senin-Kamis. Berbeda dengan pertama dalam tahanan, berat badan Jennifer kini makin bertambah.

"Berat badannya makin bertambah sekarang," ucap Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading