Sukses

Entertainment

Saat Oscar 2018, Jimmy Kimmel Ajak Gal Gadot Bagi-bagi Cemilan

Fimela.com, Jakarta Saat digelarnya acara Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, California pada Minggu (4/3/2018) malam, ternyata ada kejadian yang sangat menarik perhatian banyak orang. Pasalnya kala itu, sang pembawa acara, Jimmy Kimmel sempat memberikan cemilan bagi para penonton.

Semua berawal dari Jimmy sempat keluar dari gedung di mana ajang tersebut digelar. Tak sendiri, sang mc juga mengajak beberapa aktor dan aktris untuk turut serta. Mereka adalah Gal Gadot, Ansel Elgort, Guillermo del Toro, Margot Robbie dan Lupita Nyong'o.

Uniknya, di sela-sela acara tersebut, Jimmy dan rombongannya sengaja mampir ke sebuah gedung bioskop tak jauh dari lokasi Oscar digelar. Mereka memasuki salah satu studio yang menayangkan film A Wrinkle of Time. Tentunya kehadiran para bintang besar Hollywood ini lantas mengejutkan para penonton yang berada di sana.

Jimmy cs pun kemudian membagikan cemilan yang memang sengaja mereka bawa. Namun yang jadi pusat perhatian adalah saat aktor Ansel Elgort beraksi dengan pistol mainan yang berisikan bungkusan hot dog! Tawa dan keramaian pun langsung terdengar dari para penonton saat makanan cepat saji tersebut beterbangan.

Setiap tahunnya, aksi unik yang juga mengundang tawa seperti ini memang sudah menjadi salah satu tradisi acara Oscar. Momen Jimmy Kimmel cs bagikan cemilan dan hot dog ini tentunya jadi salah satu bukti kalau acara penghargaan seperti ini berisikan hal-hal yang menyenangkan!

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading