Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona Tak Sadar Tubuhnya Tanpa Busana Tampil Secara Live

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini netizen dihebohkan dengan video Cynthiara Alona yang tampil tanpa busana secara live. Namun ternyata, Cynthia tidak menyadari, saat melakukan Instagram Live atau IG Live, masih ada kaca yang memantulkan tubuhnya yang sedang berganti busana sehingga tersiar secara langsung. Kini video tersebut telah terekam dan tersebar di berbagai platform media sosial dan pesan aplikasi.

Seperti yang dikutip dari KapanLagi.com, kejadian ini berawal dari siaran langsung yang dilakukan Alona sebelum ia berangkat ke kantor. Ia memulai siaran itu ketika berdandan dan masih mengenakan baju usai mandi di pagi hari.

 

 

Cynthia sepertinya sudah terbiasa dengan live IG, sehingga tidak ada hal yang mengejutkan terjadi. Sepanjang berdanda, ia masih bernyanyi dan mengucapkan terima kasih pada netizen yang memuji kecantikannya.

Hingga akhirnya di menit ke-20 usai Cynthia memilih baju yang akan dipakai, insiden pun terjadi. Tanpa disadari, Cynthia memindahkan kamera ponselnya ke sebuah kaca yang memantulkan tubuhnya yang sedang berganti pakaian. Ia hanya mengenakan baju dalam tanpa busana luar.

 

Sampai akhirnya ia pun tersadar, jika ada gambar-gambar dirinya yang membuat netizen yang menonton saat itu menjadi heboh. Namun, seperti tiada masalah apapun, Cynthia kemudian menghentikan siaran langsungnya dan kemudian melanjutkan lagi saat ia sudah siap dengan busana kerjanya.

Menariknya, Cynthiara Alona tidak menghapus siaran langsungnya tersebut ataupun berusaha mengeditnya. Ia tetap membiarkan para followers-nya menonton kembali rekaman tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading