Sukses

Entertainment

Sebelum Putri Marino, Chicco Jerikho Dekat dengan 4 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino telah resmi sebagai pasangan suami istri usai menggelar pernikahan di Bali, Sabtu (3/3/2018). Usai pernikahan, Chicco dan Putri membagikan momen-momen indah saat pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Sebelumnya, mereka sempat bungkam soal pernikahan tersebut.

Perjalanan cinta Chicco Jerikho memang tidak bisa dibilang mudah. Sampai akhirnya, ia mantap menambatkan hatinya dengan Putri Marino yang baru ia pacari selama tiga bulan.

Sebelum menikahi Putri Marino, Chicco Jerikho memang beberapa kali dikabarkan dekat dan juga pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik. Liputan6.com merangkum beberapa artis cantik yang pernah menjalin hubungan dan pernah dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho.

 

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho menjadi sepasang kekasih sejak dikabarkan terlibat cinta lokasi. Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho yang menjalin hubungan selama lima tahun ini menjadi satu-satunya hubungan terlama yang pernah Chicco Jerikho jalani.

Pada 2011, Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sempat dikabarkan bertunangan. Namun, hubungan tersebut ternyata tidak berlangsung lama. Kini Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan Engku Emran yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media bernama TV Synergy Sdn Bhd di Malaysia.

 

Chelsea Islan

Setelah hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella berakhir, Chicco Jerikho dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Chelsea Islan. Chicco Jerikho dan Chelsea Islan cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka berdua di media sosial.

Seperti saat keduanya sedang liburan bersama di Bali dan juga momen saat Chicco memberi kejutan di hari ulang tahun Chelsea pada 2 Juni 2016 lalu. Chicco Jerikho juga beberapa kali tertangkap memanggil Chelsea Islan dengan panggilan "baby". Namun hubungan antara Chicco Jerikho dan Chelsea Islan nampaknya harus berhenti di tengah jalan.

 

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong pernah dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho. Bahkan saat Chicco berulang tahun, Mikha Tambayong diketahui memberi kejutan dengan membawakan kue tart ke tempat latihan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.

Bukan itu saja, Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho juga sempat tepergok jalan bergandengan di sebuah pusat perbelanjaan. Meski banyak yang mendukung hubungan Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho ini, keduanya tidak pernah mengonfirmasikan kebenaran kabar tersebut. Sampai akhirnya, Mikha Tambayong terlihat dekat dengan pemain basket Daniel Wenas, sedangkan Chicco Jerikho malah terlihat dekat dengan Putri Marino.

 

Pevita Pearce

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho sempat dikabarkan mempunyai hubungan dekat satu sama lain. Sebelumnya, Pevita pernah beradu akting bersama dengan Chicco Jericho di film bertajuk Aach... Aku Jatuh Cinta!.

Sebelumnya, publik ramai dengan video di Instagram Stories Pevita Pearce. Dalam video tersebut, terlihat Chicco Jerikho sedang mengecup kening adik kandung Keenan Pearce itu. Walaupun banyak yang mendukung hubungan keduanya untuk pacaran, Chicco Jerikho maupun Pevita Pearce enggan membahasnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading