Sukses

Entertainment

Potret Bersama, Rina Nose Puji Mantan Suami dan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi sebagai istri, Rina Nose tetap menjalin tali silaturahmi dengan mantan suami, Ridwan Anwar. Ia juga masih menjaga persahabatan dengan mantan pacarnya, Fakhrul Razi. Dalam sebuah kesempatan, Rina bahkan foto bersama dengan mereka.

"Bukan tentang saya, tapi kedewassaan dan kebesaran hati merekalah yang membuat kami akhirnya bisa bekerja sama. Ga semua mantan bisa diginiin😉 SALUT buat @ridwanfanwar @fakhrulllraziii," puji Rina. 

Rina menjelaskan pertemuan dengan mantan suami dan pacar dalam sebuah acara yang dikemas dalam situasi komedi. Berkomedia dalam keadaan, seperti ini, bukanlah hal yang mudah.

"Kami bersikap hati-hati, agar tidak ada yang tersakiti. SALUT buat kedewasaan dan kebesaran hati @fakhrulllraziii @ridwanfanwar🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tegas Rina Nose.

 

Reuni dengan Dua Mantan

Pertemuan Rina Nose dengan mantan suami dan pacar rupanya menjadi perhatian warganet. Mereka mengaku salut dengan Rina. Pasalnya, Rina bisa tetap akrab dengan mantan-mantannya.

"Salut buat ka Rina Nose ga ada cewe yang seperti ka Rina Nose yang akrab sama mantan2 nya👍👍👍👍," jelas akun @humairoh4848. "Reuni mantan teteh @rinanose16," imbuh akun @_dimascahyana.

 

Napak Tilas dengan Mantan Suami

Rina Nose dan Ridwan Anwar menikah pada 12 Desember 2012. Namun, rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Mereka bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 17 Juli 2013 lalu.

"Di suatu peristiwa, kami berikrar sehidup semati, kemudian kami mengingkarinya pada suatu peristiwa yang lain," kata Rina Nose dalam akun Instagram pribadinya, 23 Mei 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading