Sukses

Entertainment

Bawa Wine dan Lompati Kursi, Jennifer Lawrence Hebohkan Pengunjung Oscar 2018

Fimela.com, Jakarta Setiap malam penghargaan Piala Oscar, Jennifer Lawrence selalu saja mencuri perhatian banyak orang. Seperti halnya pada Academy Awards ke-90 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) malam tadi.

Meski sudah berdandan cantik, mantan kekasih Darren Aronofsky ini tetap saja punya kejutan yang membuat banyak orang tertawa dengan tingkah lakunya. Kejadian ini berawal dari dirinya yang mengambil segelas wine.

Setelah itu, Jennifer ingin kembali ke kursinya mengalami sedikit kendala. Tak ingin buang-buang waktu, aktris cantik berambut blonde ini langsung mengambil jalan pintas dengan sebuah cara yang sangat mengejutkan.

 

Dengan segelas wine di tangannya, bintang yang akrab disapa dengan sebutan Jennifer Lawrence ini langsung melangkahi setiap kursi yang menghalanginya. Tak peduli meski sedang memakai gaun mewah, ia tetap saja menunjukkan aksi kocaknya.

Di saat artis lain berusaha untuk tetap terlihat anggun dan menjaga image mereka, Jennifer Lawrence justru nekat beraksi seperti ini. Sama sekali tak merasa malu dengan aksi yang dilakukannya, ia tetap melangkah santai sambil mengangkat bagian roknya.

Tentu ini bukanlah hal yang mengejutkan mengingat selama ini Jennifer Lawrence dikenal sebagai salah satu artis yang punya kepribadian kocak dan menyenangkan.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading