Sukses

Entertainment

Duh Gemasnya Anak Pertama Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Kylie Jennner untuk pertama kalinya memamerkan foto kebersamaannya dengan putri pertamanya, Stormi Webster. Namun sayang dalam potret tersebut wajah Stormi tak terlalu jelas, karena foto tersebut diambil terlalu jauh.

Kini, kekasih dari Travis Scott itu kembali mengunggah foto sang buah hatinya di snapchat miliknya pada Senin (5/3/2018). Terlihatlah wajah jelas dari Stormi yang sedang asik menghisap dotnya. Sambil menatap sang ibu, bayi mungil ini memperlihatkan matanya yang bulat dan lebar.

Memakai onesie berwarna putih, putri mungil Kylie ini tampak begitu hangat dalam balutan selimut berbulu. Berdasarkan hasil screenshot dari video singkat tersebut, Baby Stormi tampak begitu tenang dan memberikan tatapan lucunya ke arah kamera.

Dibuat gemas oleh wajah putrinya sendiri, Kylie pun menambahkan filter berapi-api dalam video tersebut. Nggak cuma itu saja, kekasih rapper Travis Scott ini juga sempat menambahkan tulisan singkat yang berbunyi, "Putri cantikku."

Nggak cuma Kylie Jenner saja yang mengunggah foto bersama Stormi Webster. Pasalnya, Travis Scoot juga memamerkan foto yang sama dalam akun Instagram-nya. Tampaknya mereka benar-benar bahagia menyambut kehadiran anggota baru dalam kehidupannya.

 

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading