Sukses

Entertainment

5 Nazar Reza Rahadian dan Delia Husein untuk Benyamin: Biang Kerok

Fimela.com, Jakarta Film Benyamin: Biang Kerok garapan sutradara Hanung Bramantyo sudah bisa disaksikan penikmat film di seluruh bioskop Tanah Air sejak 1 Maret 2018. Sebagai pemain utama, Reza Rahadian optimis film yang dibintanginya tersebut bisa laris di pasaran.

"Saya harus optimis, masa saya nggak yakin. agar film ini bisa box office, kembali lagi saya berdoa kepada Allah," kata Reza Rahadian di Jakarta belum lama ini.

Delia Husein dalam film Benyamin: Biang kerok berperan sebagai Aida, seorang artis ibu kota yang membuat Pengki (Reza Rahadian) jatuh hati. Selain itu, Aida juga merupakan wanita simpanan Said (Nurul Qomar).

Film Benyamin: Biang Kerok merupakan film pertama Delia. “Aku harap filmnya banyak yang suka,” kata Delia Husein berharap. Berikut 5 nazar Reza Rahadian dan Delia Husein untuk Benyamin: Biang Kerok.

 

1. Reza Keliling pakai Ondel-Ondel

Reza Rahadian bernazar kelak jika film Benyamin: Biang Kerok bisa menembus angka dua juta penonton di hari ke 10 penayangan, dirinya akan mengenakan ondel-ondel keliling bunderan HI.

Diakui Reza nazarnya itu sebagai jawaban tantangan yang diberikan penggemarnya setelah melakukan interaksi dengan penggemarnya lewat media sosial.

"Saya punya nazar, jadi ini yang menarik nazarnya, saya live di instagram. Saya bilang kalau filmnya 10 hari tembus 2 juta penonton, kalian mau saya ngapain? Kan ada chat tuh, mereka ingin ini dan itu, akhirnya saya memutuskan untuk mengiyakan tantangan dari fans yaitu pake baju ondel-ondel komplit keliling bundara HI," kata Reza Rahadian.

 

2. Buat Pengumuman

Reza dipinta penggemarnya agar memberi pengumuman sebelum melaksanakan nazarnya dan wajib mendokumentasikan dan membagikannya di akun instagram miliknya.

3. Buat Dokumentasi

"Mereka minta dari persiapan sampe kelilingnya dikasih tau, kalo engga nanti bisa bohong lagi, jadi dari pake sampe keliling sampe buka harus ada dokumentasinya," kata Reza Rahadian.

4. Delia Ngarak Ondel-Ondel

Bukan hanya Reza Rahadian yang memiliki nazar jika film Benyamin: Biang Kerok bisa tembus dua juta penonton dalam waktu 10 hari. Lawan mainnya di film tersebut, Delia Husein pun memiliki nazar.

Sama dengan Reza Rahadian, Delia Husein juga akan mengenakan ondel-ondel dan keliling bunderan HI yang merupakan nazarnya. “Ya, aku juga akan jadi ondel-ondel dan keliling di HI kalau 10 hari tembus dua juta (penonton),” kata Delia Husein di Jakarta belum lama ini.

5. Delia Potong Rambut

Namun Delia memiliki tambahan, yakni akan memotong rambutnya. “Aku akan potong rambut, nggak botak ya. Bondol sebahu,” kata Delia Husein. Dikutip dari filmindonesia.or.id, empat hari tayang di bioskop film Benyamin: Biang Kerok mengumpulkan 390.966 penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading