Sukses

Entertainment

Gelar Ultah Mewah Anak, Ussy Sulistiawaty Ditaksir Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama begitu terlihat ketika mereka merayakan ulang tahun anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia yang pertama. Digelar di sebuah hotel mewah, pesta tersebut berkonsep flamingo.

"Konsepnya flamingo, pas udah last minute bikin flamingo warna pink dan putih konsepnya," kata Ussy Sulistiawaty di Hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

 

Menurut Ussy, ide membuat konsep flamingo ini didapatkan dari sang kakak. Setelah itu, mereka pun langsung menyiapkan segala sesuatunya untuk mendukung konsep ulang tahun yang diinginkan.

"Ide dari kakaknya dan aku ikut aja. Persiapannya dari Februari. Ini aja baru dapat sebulan yang lalu. Nanya dan sempat untuk anak anak disiapin," tutur Ussy.

Ussy menambahkan jika awalnya ia ingin memasukkan permainan komedi putar untuk para tamu undangan yang berjumlah sekitar 400. Namun karena terkendala oleh lift, maka keinginannya itu tak bisa diwujudkan.

 

"Tadinya mau ada komedi putar tapi liftnya ngga muat di hotel ini. Undangan sekitar 400-an ada kali yang datang. Sederhana saja, lebih ngumpul-ngumpul saja," ucap Ussy.

Sebagai suami, Andhika pun mengaku tak masalah ketika menggelar acara ulang tahun anaknya di hotel mewah. "Bapak ini tahunya bayar," ujar Ussy Sulistiawaty sambil tersenyum. "Biasanya kalau ultah anak 1 tahun, 5 tahun, 10 kalau ada biaya lagi 17 tahun. Ini sebagai tanda ucap syukur kami," ujar Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading