Sukses

Entertainment

Kejutan Shane Filan dan Tersisihnya Jodie di Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Pertarungan sengit kembali terjadi di babak Spekta 9 Indonesian Idol 2018. Dari tersisihnya Bianca Jodie, acara juga dibuat meriah oleh kehadiran member Westlife, Shane Filan pada Senin, 5 Maret 2018 malam.

Tampaknya para dewan juri memiliki ekspektasi tinggi terhadap Jodie yang membawakan lagu Skycrapper dari Demi Lovato. Sayang aksinya tidak terlalu memukau dan mendapat sejumlah kritikan.

Tak hanya Bianca saja, performa kontestan lain seperti Ghea dan Joana juga dinilai masih belum mencapai tahap maksimal. Akhirnya Joan dan Jodie masuk di posisi tidak aman.

Ketika Daniel membacakan result, suasana terasa menegangkan. Bianca Jodie maupun Joan sama-sama sebelumnya diprediksi bakal punya kans kuat melenggang ke setidaknya 5 besar. Nama Jodie akhirnya disebut sebagai peserta yang harus tereliminasi.

Suasana haru mengiringi kepergian Bianca Jodie dari Indonesian Idol 2018. Sementara itu Shane Filan memberikan kesan mendalam bagi fans di Indonesia.

Aksi Memukau Shane Filan

Shane Filan, pentolan Westlife menjadi suguhan spesial di 7 besar Indonesian Idol 2018 semalam. Masih terlihat segar dan awet muda, idola para generasi 90an ini penuh dengan karisma.

 

Tune in tonight @officialrcti @indonesianidolid performing 2 songs LIVE!

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on

Dua lagu ia bawakan di acara semalam, yakni Heaven dari Bryan Adams serta Need You Now. Shane sendiri mengaku terkesan dengan sambutan para fans di Indonesia.

Sebelum tampil di Indonesian Idol 2018, Shane Filan telah menghibur para fans di kota pahlawan Surabaya. Shane membuktikan diri masih layak jadi idola bagi generasi jaman now.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading