Sukses

Entertainment

Menikah dengan Chicco Jerikho, Sandal Putri Marino Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sederhana penuh makna, begitulah gambaran singkat pesta pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tanpa gembar-gembor, keduanya telah mengucap janji suci sehidup semati Sabtu (3/3/2018) lalu di Bali.

Ada banyak, begitu banyak, aspek yang bisa disoroti dari pesta pernikahan dua pelakon dunia seni peran tersebut. Dari sekian banyak, publik malah riuh membicarakan sandal yang dikenakan sang mempelai perempuan.

Di acara resepsi, tampak Putri mengenakan sandal yang memperlihatkan hampir seluruh bagian kakinya. Tanpa hiasan berlebihan, apalagi pernak-pernik heboh. Hak tinggi pun tak tampak di alas kaki perempuan kelahiran Denpasar tersebut.

Kesederhaan istri Chicco ini pun mendapat sanjungan dari warga dunia maya. Salah satu warga net bahkan ada yang menyebut, sandal Putri di resepsi jauh lebih sederhana ketimbang sandal miliknya ketika main.

"Sandal Putri Marino pas resepsi nikah sama sandalku pas main masih ribetan model sandalku main," kicau salah seorang netizen. Tak hanya itu, masih ada sisi lain yang disoroti di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Sederhananya Makeup Putri Marino

Tak hanya sandal, riasan wajah Putri Marino juga jadi sorotan ketika menikah dengan Chicco Jerikho. Tak seperti pengantin kebanyakan, pemain film Posesif ini tampil dengan riasan wajah yang begitu tipis.

Kendati minim makeup, namun Putri tetap disanjung cantik. Bahkan, wajah 'polosnya' membuat dara 24 tahun ini membuat ia terlihat memesona secara alami. Wajar saja kalau pujian banyak dialamatkan untuk Putri.

Pernikahan Sederhana Chicco Jerikho-Putri Marino

Penampilan sederhana Putri Marino sebenarnya merupakan potongan kecil dari konsep besar pernikahan dengan Chicco Jerikho. Ya, secara keselutuhan, pernikahan mereka memang terbilang begitu sederhana.

Didatangi keluarga dan sahabat-sahabat dekat, Chicco dan Putri sepertinya lebih mengedepankan intimasi di pesta pernikahan mereka. Konsep yang tak muluk pun jadi pilihan mereka merayakan hari bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading