Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Ungkap Alasannya Takut Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Herjunot Ali akan genap menginjak usia 33 tahun pada Oktober 2018. Di usianya yang sudah cukup matang, belum ada tanda-tanda ia akan menikahi kekasihnya, Tatjana Saphira dalam waktu dekat ini. Lantas, apa alasannya?

Ditemui saat press screening film terbarunya yang berjudul Takut Kawin, lawan main Vino G. Bastian di film Realita Cinta & Rock n Roll itu mengungkapkan alasan yang mengejutkan. Menurutnya, budaya pernikahan di Indonesia yang digelar secara besar-besaran membuatnya masih merasa tak siap untuk menikah.

 

"Takut (nikah) sih nggak, jadi kalau di Indonesia, kita punya budaya kawin harus gede-gedean. Sementara saya tumbuh nggak seperti itu," ucap Herjunot Ali di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Maka dari itu, budaya nikah harus dirayakan secara besar-besaran, ditambah berbagai hal yang harus dipersiapkan pasca menikah, membuat Herjunot Ali masih merasa takut untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

 

"Jadi kalau saya mau meminta anak orang lain untuk bisa masuk ke kehidupan saya, biasanya kan ada regulasi dari keluarga besar, nah itu yang bikin gua takut (nikah)," tandasnya.

Terlepas dari ketakutan Herjunot Ali tentang pernikahan, mantan kekasih Agni Pratisha itu tampil apik di film Takut Kawin. Berperan sebagai Bimo di film produksi Amanah Surga Production itu, Herjunot menjadi lawan main dari Indah Permatasari yang berperan sebagai Lala.

 

Secara garis besar, film Takut Kawin menceritakan Bimo dan Lala yang hendak melangsungkan pernikahan dan mempersiapkan segala hal terkait pernikahannya sendiri.

Niatan Bimo untuk menikahi Lala perlahan goyah lantaran melihat pernikahan sahabatnya, Romy (Junior Liem) berantakan. Celakanya, niatan Bimo untuk menikah semakin goyah saat menemukan beberapa perbedaan dengan Lala sehingga ingin menunda rencana nikah. Lala yang tersinggung lantas mengambil keputusan tegas.

Bagaimana akhir cerita cinta Bimo (Herjunot Ali) dan Lala yang tengah merajut rencana melenggang ke pelaminan. Hal tersebut bisa terjawab saat film Takut Kawin tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 8 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading