Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Anak Langit Ep 587-588 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode 587 dan 588 tayang hari ini, Selasa, 6 Maret 2018. Ali menenangkan Yoga yang menjawab dengan mengungkapkan kekesalannya kepada Hiro yang selalu merasa paling benar dan menuduh-nuduh orang. Bono, Kibo dan Hendro pun ikut menimpali.

Mereka yakin bukan Vito, karena mereka sudah mempercayai Vito. Di kamarnya Gerry, Milka, Vika, Hiro, Jay, Cici dan Gerry merasa prihatin dengan kesalahpahaman Yoga dan kawan-kawannya kepada Hiro. Jay lalu bilang kalau Hendro, Bono dan Kibo memang sudah dicekoki materi oleh Vito.

Rimba ke kamar Toni dan senang melihat Toni sudah sadar dan sudah dipindahkan ke kamar rawat. Di sana, juga ada Oma. Milka masih berada di kamar Gerry saat Erland menelpon. Erland berpura-pura simpatik dengan menanyakan keadaan Andra dan Gerry. 

Golongan Darah Andra Langka

Di sisi lain, Toni langsung menanyakan keadaan Alastor.Toni kaget dan marah mengetahui bahwa leader Alastor diambil alih oleh Vito. Rimba bilang akan rebut kembali. Mendengar ini. Toni pun kaget.

Di depan ruang ICU, Hiro dan anak-anak Rainbow menanyakan golongan darah Andra. Ternyata golongan darah Andra merupakan yang paling susah dan paling langka, yaitu AB rhesus negatif. Saksikan terus sinetron Anak Langit di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading