Sukses

Entertainment

Sampai Jambak Rambut, Eva Anindita Cerita Proses Kelahiran Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Penuh perjuangan, Eva Anindita bercerita tentang proses kelahiran anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Reza Zachrie. Disebutkan, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengalami kontraksi demikian hebat.

"Jadi induksi sakitnya double. Jujur, saya sampai jambak rambut. Dulu pembukaan 1-4 anak pertama itu nggak teriak. Tapi, pas induksi langsung nanya dokter mana dokter mana. Jam 12 di rumah, tapi stand by dan dia tahu saya lahir jam berapa," ujar Eva seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (6/3/2018).

Saking menahan sakit, Eva mengatakan sang suami sempat kena semprot amarahnya. "Saya udah jambak rambut. Dokter dateng saya udah marah, 'Saya ini sudah mau ngeden. Tapi, kok nggak boleh? Gimana nih'. Suami muka tegang dikit saya marahin," tutur perempuan 32 tahun tersebut.

Setelah berjuang, anak kedua berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Raquelle Magali Zachrie dan lahir dengan berat 2,5kilogram. Eva mengungkap, panggilan anak keduanya kali ini adalah Elle dan tak ada arti khusus.

Sementara Magali adalah nama dari bahasa Perancis yang artinya mutiara dan Zachrie diambil dari nama sang suami. Kendati berat, Eva Anindita mengaku bersyukur putrinya bisa lahir dengan selamat.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading