Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho-Putri Marino Sengaja Tutup Pernikahannya dari Media, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino hampir tak terendus media. Sebagaimana diketahui, keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/3/2018) silam di Bali dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat dekat.

Nazira, selaku mak comblang Putri dan Chicco menyampaikan alasan mereka menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Menurutnya, Chicco memang sudah dari dulu ingin menyelenggarakan pernikahan yang intim, juga sakral.

"Dia memang dari dulu pengin banget pernikahan yang intimate dan sakral. Makanya keluarga, para sahabat dan kerabat dekat menjaga hal tersebut," imbuhnya. Juga, 3 yang merupakan tanggal pernikahan Chicco dan Putri juga memiliki arti tertentu.

"Chicco itu suka banget angka tiga. Jadi, dia emang mau menikah sebelum umur dia 33 tahun. Makanya dipilihnya tanggal tiga Maret," ungkap Nazira. Kendati tertutup, namun kebahagiaan pernikahan mereka berdua bisa dilihat di sejumlah potret yang beredar di jagat maya.

Dibagikan, baik oleh Chicco Jerikho-Putri Marino maupun beberapa kerabat seperti Baim Wong, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto, pernikahan kedua pelakon dunia hiburan ini terkesan begitu sederhana.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading