Sukses

Entertainment

7 Film Paling Ditunggu di Bulan Maret 2018

Fimela.com, Jakarta Di bulan ketiga 2018, ada sejumlah film Hollywood dan Indonesia yang perilisannya sangat ditunggu oleh para penggemar film. Sejumlah film Hollywood produksi studio besar akan siap ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Ada beberapa film yang banyak ditunggu dan berpotensi besar jadi box office.

Bahkan ada satu film action remake yang menampilkan jagoan wanita dari sebuah game legendaris dan termasuk paling ditunggu di tahun ini. Begitu juga dengan film-film produksi negeri sendiri. Para penonton siap move on dari euforia Dilan 1990 yang sukses besar menembus angka 6 juta penonton lebih dan hampir menenggelamkan pamor film Indonesia lainnya.

Genre drama dan komedi lebih mendominasi. Namun ada satu film horor yang merupakan sekuel dari film yang sukses besar di tahun lalu.Buat lebih lengkapnya, simak daftar tujuh film yang paling dinanti penayangannya di bulan Maret 2018 ini.

1. Tomb Raider

Karakter dari video game Tomb Raider, Lara Croft, akan kembali ke layar lebar. Kali ini, yang akan memerankannya adalah aktris peraih Oscar, Alicia Vikander. Dalam film ini, Lara Croft adalah putri dari seorang petualang yang menghilang.

Ia kemudian mendatangi pulau tempat sang ayah lenyap, dan mengalami petualangannya sendiri di sana. Dirilis di AS pada 16 Maret, Tomb Raider kabarnya dirilis lebih cepat di Indonesia.

2. Pacific Rim Uprising

Sekuel dari Pacific Rim ini disutradarai Steven S. DeKnight yang menggantikan posisi Guillermo del Toro yang kali ini hanya menjadi salah satu produser. Film ini menceritakan tentang Jake Pentecost (John Boyega), putra dari Stacker Pentecost.

Ia bergabung kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi terbaru Jaeger. Mereka juga berhadapan dengan sosok generasi Kaiju yang membawa ancaman lebih besar. Pacific Rim Uprising rencannaya akan dirilis pada 21 Maret nanti, sedangkan di AS pada 23 Maret mendatang.

3. A Wrinkle in Time

A Wrinkle in Time, adalah film fiksi ilmiah Disney yang dibintangi oleh sejumlah bintang top seperti, Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Storm Reid dan Chris Pine.  AWrinkle in Time berkisah tentang Meg, gadis cilik yang kehilangan ayahnya yang merupakan seorang ilmuwan.

Ia kemudian dikirim oleh tiga entitas ke dimensi lain, untuk mencari sang ayah. Film drama fantasi ini akan rilis di AS pada 9 Maret, sedangkan di Indonesia sepertinya akan tayang di pertengahan bulan ini.

4. Guru Ngaji

Sesuai judulnya, film ini menampilkan sosok guru ngaji yang digambarkan sebagai seorang manusia dengan segala keterbatasannya. Meskipun memiliki keikhlasan yang sangat tinggi, namun mereka harus berjuang ketika dituntut untuk menghadapi kebutuhan dunia.

Film drama komedi religi ini dibintangi oleh Donny Damara, Dewi Irawan, Ence Bagus dan Verdi Solaiman. Guru Ngaji yang disutradarai Erwin Arnada akan dirilis pada 22 Maret nanti.

5. Teman Tapi Menikah

Novel Teman Tapi Menikah yang ditulis Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang diangkat dari kisah kehidupan mereka laris manis dan akhirnya dibuatkan versi visualnya.

Film ini menampilkan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang baru saja sukses lewat film Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel laris tentu banyak ditunggu para penggemarnya. Teman Tapi Menikah bakal tayang di bioskop mulai 22 Maret.

6. Benyamin: Biang Kerok

Seperti halnya Warkop DKI Reborn, film Benyamin: Biang Kerok bukan tentang biografi Benyamin Sueb, tapi hanya mengambil inspirasi dari salah satu film fenomenalnya yaitu Biang Kerok.

Menampilkan Reza Rahadian sebagai Pengki, film produksi Falcon Pictures ini disutradarai Hanung Bramantyo. Film komedi musikal ini sudah tayang di bioskop sejak 1 Maret kemarin.

7. Danur 2: Maddah

Saat dirilis di awal tahun lalu, Danur sempat bikin heboh dan secara mengejutkan berhasil meraih 2 juta penonton lebih. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu bahkan sempat disebut-sebut sebagai awal bangkitnya kembali film horor Indonesia yang berkelas. Danur 2: Maddah masih mengangkat cerita dari kisah nyata dari Risa Saraswati.

Di film yang masih disutradari Awi Suryadi ini, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Sophia Latjuba, Shawn Adrian Khulafa, Bucek Depp dan masih banyak lagi. Danur 2 akan kembali ‘menghantui’ penonton mulai 29 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading