Sukses

Entertainment

Reaksi Suami Saat Tyas Mirasih Ditawari Main Film Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih kembali bermain di film layar lebar. Kali ini ia bermain di film horor yang diproduksi oleh RA Pictures yang dimiliki mantan pacarnya, Raffi Ahmad. Di film tersebut Tyas Mirasih juga beradu akting dengan istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina.

Tyas mengaku hubungannya dengan Raffi baik-baik saja dan tidak ada rasa canggung sama sekali.Lalu apa reaksi sang suami, Raiden Soedjono, saat dirinya ditawari main film yang diproduksi oleh Raffi Ahmad. Apakah sang suami cemburu dan sempat tak setuju? Ternyata tidak. Raiden justru cuek banget.

Semua itu menurutnya karena berdasar pada saling percaya antara Tyas dan Raiden."Dia lagi cuek banget, mau gue syuting di Arab sama siapa juga dia fine-fine aja. Based on trust lah ya, karena dulu pas nikah kan sudah dibahas ya, gue sama dia sama-sama punya masa lalu, yang dilihat kan ke depannya," tutur Tyas seperti dilansir dari Kapanlagi.com. 

 

Hubungan Tyas MIrasih dan Suami

Sebagai istri, Tyas mengaku juga tetap memberikan kabar kepada suami meski sang suami pun percayakan semua padanya. Tyas berusaha untuk memberi tahu syuting apa saja yang dijalaninya dan siapa lawan mainnya.

"Gue langsung laporan tiap kali gue syuting sama siapapun. Tapi karena dia nggak nonton TV, dia tidak mengikuti sinetron atau TV itu siapa-siapa aja," ujar perempuan berusia 30 tahun itu. Begitupun soal hubungannya dengan sang mantan, Tyas juga buka-bukan kepada suami mengenai hal ini.

Tyas merasa tidak ada perasaan was-was untuk menanyakan perihal bekerja sama dengan Raffi Ahmad karena sang suami memang orang yang santai. "Kalau Raffi di tahu, gue bilang ditawarin syuting film nih sama Raffi Ahmad, dia bilang 'ya udah ambil aja'. Gue nggak ada perasaan takut buat nanya ke dia karena emang dia santai." pungkas Tyas MIrasih.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading