Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan Travis Scott Liburan Tanpa Ajak Stormi

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan anak pertama, Kylie Jenner dan Travis Scott kini sedang asik menikmati masa liburan. Kali ini pasangan tersebut memilih untuk pergi ke Miami. Namun tak mengajak sang buah hati, Stormi Webster.

Kabar ini pun diketahui dari foto yang diambil diam-diam oleh seorang penggemar dan akhirnya tersebar luas di media sosial. Di tempat eksotis itu, keduanya tengah asik berlibur bersama dan sangat mesra.

Menikmati makan siang bersama, Kylie tampak bermanja-manja di pelukan sang rapper. Membalas sikap manis kekasihnya, Travis pun merengkuh tubuh Kylie dalam dekapannya. Terlihat jelas jika sangat menikmati momen kencan romantisnya kali ini.

 

Di lain foto tampak Kylie yang muncul dengan memakai jaket hoodie milik Travis Scott saat berjalan ke arah kapal yang sudah menanti mereka. Sayangnya saat itu pasangan ini juga ditemani oleh beberapa orang temannya.

Memutuskan untuk meninggalkan baby Stormi di rumahnya yang terletak di Calabasas, Kylie dan Travis Scott jadi punya waktu untuk berduaan. Tentu ini menjadi masa-masa yang dinantikan oleh Kylie setelah sekian lama bersembunyi dari hadapan publik.

Sekedar tambahan, Kylie Jenner sempat menutupi kehamilannya kala itu. Namun akhirnya saat dirinya melahirkan putrinya pada 1 Februari 2017, mantan kekasih Tyga itu mengumumkannya di akun media sosialnya.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading