Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan Stormi, Kylie Jenner Kepergok Minum Alkohol

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster pada 1 Februari 2018 lalu. Kini dirinya pun sedang asik berlibur dengan kekasihnya, Travis Scott tanpa mengajak sang buah hati.

Namun sayang saat liburan, Kylie justru dihujat banyak orang. Lantaran dirinya terlihat bercengkrama dengan teman-temannya sambil membawa botol minuman beralkohol. Di lain sisi usia Kylie saat ini belum legal untuk mengkonsumsi minuman beralkohol menurut hukum Amerika Serikat.

Tak hanya itu saja, Kylie dihujat juga karena meninggalkan Stormi yang baru berusia satu bulan. Seperti biasa, Kylie tidak menanggapi kabar burung yang menimpa dirinya. Hingga berita ini dituliskan Kylie belum merespon gosip ini dalam bentuk apapun.

Nampaknya Kylie masih sangat menikmati liburannya ini, Kylie berada di Miami untuk menemani Travis Scott yang akan tampil di sebuah klub di Miami. Saat ini baby Stormi telah memiliki beberapa pengasuh yang ditunjuk langsung oleh Kylie.

Walaupun awalnya ia ingin merawat Stormi sendirian, kini ia mulai mempekerjakan beberapa asisten dan pengasuh. Dilansir dari majalah People, salah seorang asisten Kylie berkomentar "Kylie tetaplah ibu yang baik bagi Stormi walaupun ia dibantu para asisten dan pengasuh. Kylie Jenner tetap terlibat langsung dalam pengasuhan Stormi, ia benar-benar keibuan."

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading