Sukses

Entertainment

Wanna One Raih Jutaan Penonton Berkat MV I Promise You

Fimela.com, Jakarta Comeback yang ditunggu para Wannables akhirnya terwujud. Wanna One menarik perhatian para penggemarnya melalui single dan MV baru bertajuk I Promise You atau IPU.

Lagu ini terbukti menunjukkan performa yang baik di hari pertama rilis. Dalam 24 jam MV I Promise You telah ditonton lebih dari 4 juta kali di platform resmi CJ E&M.

 

Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan yang mereka capai di MV pertama mereka. Energetic meraih 4 juta views yang menjadikan mereka sebagai MV debut paling sukses.

Ketika berita ini diturunkan, penonton IPU Wanna One telah menembus angka 5 juta views. Hal ini memberi semangat positif bagi Kang Daniel Cs yang bakal merilis mini album terbaru pada 19 Maret.

Makin Populer

Dalam waktu beberapa bulan saja, Wanna One telah berhasil mengumpulkan sejumlah penghargaan bergengsi. Yang paling banyak mereka dapatkan adalah award sebagai pendatang baru terbaik.

Kegiatan promosi di luar musik juga dilakukan untuk menunjang popularitas para jebolan Produce 101 Season 2 ini. Beberapa member seperti Kang Daniel telah membintangi variety show hingga brand ternama.

Sayangnya Wanna One hanya akan berpromosi hingga Desember 2018 mendatang. Jadi buat kamu yang ngefans berat, jangan menunda dukunganmu untuk mereka ya. Album '0+1=1 (I PROMISE YOU)' akan datang sebentar lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading