Sukses

Entertainment

Tersisih dari Indonesian Idol 2018, Postingan Bianca Jodie Tuai Perdebatan

Fimela.com, Jakarta Nama Bianca Jodie disebut sebagai peserta yang harus tereliminasi di 7 besar Indonesian Idol 2018. Penampilannya yang cukup baik di hari Senin (5/3) malam tak mampu menyelematkannya dari hasil vote.

Kehadiran Jodie sebenarnya sudah mencuri perhatian sejak babak audisi. Membawakan Side to Side dengan style yang khas, ia pun membuat para juri terpana dan yakin bahwa ia punya potensi besar.

Babak demi babak ia lewati hingga ke Spekta 9 Senin kemarin. Para peserta lain juga tak kalah hebat menunjukkan interpretasi serta aksi panggung untuk hasil maksimal.

Sayangnya Bianca Jodie berada di posisi tidak aman bersama Joan. Sembari dipeluk para kontestan lain, Jodie harus tersisih dari Indonesian Idol 2018.

Postingan Bianca Jodie Setelah Tereliminasi

Kalah menang adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi. Meski belum berhasl melenggang ke final Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie tetap bersyukur dan berterima kasih atas dukungan fans selama ini.

Akan tetapi postingan terbaru Jodie agaknya cukup menuai kontroversi. Ia menyatakan sesuatu yang akhirnya jadi perdebatan di kalangan netizen.

"Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terimakasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa, terimakasih support dan doanya. love you guys❤️ tetap hadapi dengan senyuman ya!☺️ thankyou juga buat kaka2 crew, homeband, judges, dan brisialova yg mengiringi langkahku sejauh ini❤️" kata Bianca Jodie di postingannya 6 Maret kemarin.

Perang Komentar

Pernyataan Bianca Jodie tersebut mengundang banyak netizen untuk beropini. Akhirnya perang kata-kata di kolom komentar pun tak bisa dihindari.

"Be smart aja... uda jelas ini adalah kompetisi menyanyi.. jd kalau bukan adu suara maw adu panco ya?" tulis salah satu netter.

"Hmm.. kalau dalam konteks komersil memang setiap suara yg dijual seorang penyanyi memiliki ciri khas tersendiri dlm ruang atau genrenya masing2 terlepas dr sehebat apa dia menarik penggemar. Namun dalam konteks ia mengikuti idol sudah jelas ini kompetisi. Kita tidak sedang mengawang2 dalam arti kata, namun yang kita lihat adalah sebuah pembelaan agar kembali dlm zona aman. Simple sih kenapa bertele2 mengartikan?" sahut netizen lain.

Namun ada juga yang tetap memberi dukungannya kepada Bianca Jodie. "Jodie ...aku padamu 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘....biarkanlah hatters mau bicara apa tentang mu..yg pntg Jodie semngt dan trs berkarya...." ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading