Sukses

Entertainment

Fans Berulah di Konser, Elton John Walk Out

Fimela.com, Jakarta Penggemar memiliki arti dan peran penting bagi kesuksesan seorang musisi. Mereka adalah anugerah, meski kadang mereka juga melakukan hal-hal yang di luar nalar.

Hal ini pula yang dialami oleh Sir Elton John dalam penampilannya di Las Vegas baru-baru ini. Seperti dilansir dari Billboard, Elton John merasa terganggu dengan ulah seorang penggemar dan memilih untuk berhenti tampil di tengah acara Saturday Night's Alright for Fighting. Ia pun lalu merilis pernyataan mengenai kejadian tersebut.

"Kamis malam di Las Vegas, seorang penggemar terus meletakkan tangannya di tuts piano ketika aku sedang bermain dan bahkan setelah aku menyuruhnya untuk berhenti. Dia lalu mencoba mendekati piano dan berusaha untuk mengambil beberapa foto, yang tentu saja menganggu penampilan," tulis Elton John, dilansir via Billboard.

"Aku mengajak fans naik ke panggung setiap sore saat kami bermain 'Saturday Night', momen itu selalu jadi bagian yang menarik dari acara di mana aku bisa bertemu mereka, berjabat tangan dan bersama mereka ketika aku sedang bermain. Mereka selalu bersikap sopan mengingat semua orang ada di tengah penampilan live. Pria ini kasar, pengacau dan tidak peduli atau menghormati acara kami dan aku membiarkan ia merasakan apa yang aku rasakan dan pergi meninggalkan panggung sampai mereka menyingkirkannya," jelas Elton John.

 

Insiden ini pun berhasil direkam oleh salah satu kamera amatir hingga pada momen lagu berakhir dan Elton John tidak kembali naik ke atas panggung. Video itu pun kemudian muncul di TMZ sebelum rilis dari Elton John keluar. Meski ada sedikit rasa kecewa, namun sebagian penonton tetap memberikan tepuk tangan untuk musisi pelantun I'm Still Standing itu.

Sikap Elton John ini mengundang berbagai opini dari para penikmat musik. Beberapa menilai ia tidak bersikap profesional ketika insiden itu terjadi. Bagaimanapun, Elton John masih memiliki rangkaian penampilan di Vegas mulai 28 April hingga 17 Mei 2018 mendatang sebelum kemudian menggelar tour perpisahannya di bulan September. 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading