Sukses

Entertainment

Curhat Sarwendah Soal Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sarwendah sedang mencurahkan perhatiannya pada kondisi kesehatan Ruben Onsu. Dalam sebuah postingannya, Sarwendah tampak mengecup kening sang suami yang tertidur.

"Inilah wajah lelahnya, dia suami pekerja keras dan bertanggung jawab, saat dilarang kerja jawabannya "yank ada saatnya nanti aku gak diperlukan lagi, aku akan punya waktu banyak dan istirahat banyak katanya," jelas Sarwendah. 

Sarwendah menjelaskan, setiap akan tidur ia dan Ruben selalu cerita bersama. Ia mengatakan saat ini sedang fokus dengan keseharannya, yang terus membaik.

"Saya sebagai istri terus memantau dan mendampinginya di saat dia down, dia suka mengadu semuanya ke saya jika ada yang mengganggu pikirannya," ungkap Sarwendah.

 

Ruben Onsu Tak Ingin Orang Tahu Dia Lelah

Menurut Sarwendah, Ruben Onsu tak ingin orang tahu jika dirinya lelah. Kepada istrinya itu, Ruben mengatkan akan memberikan orang lain tertawa dan tersenyum.

"Ini suasana ku malam ini, apapun yg org katakan atau org lihat saat dia bekerja, hanya aku yg tahu dia adalah laki2 yg cinta keluarga dan penuh tanggung jawab. Doaku untuk suamiku untuk selalu semangat, Love u Sayang 😘😘," papar Sarwendah.

Sehat dan Terharu

Melihat dan membaca postingan Sarwendah tersebut, wargananet ikut mendoakan agar Ruben Onsu segera sehat. Tak sedikit pula yang mengaku terharu.

"Aaahhh, jadi terharuuu," kata akun @tiara_bainil. "Kasihan kak Ruben terlihat semakkin kurus:'(," imbuh akun @anabelcantika."Terharu😢smoga selalu sehat kak..Langgeng selalu N bahagia selalu," imbuh akun @zulaikahpesecg6.

Sejak dirawat di rumah sakit hingga badan Ruben Onsu tampak kurus, warganet ikut memberikan dukungan pada Sarwendah dan Ruben. Mereka mendoakan agar Ruben tetap sehat dan tetap langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading