Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Hidup Mewah Nia Ramadhani, Ternyata Rela Dipoligami?

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan anak konglomerat, hidup enak diakui didapatkan Nia Ramadhani. Seperti diketahui, di usia demikian belia, perempuan kelahiran Jakarta ini mantap melenggang ke pelaminan bersama Ardi Bakrie.

Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Sejak menikah dengan Ardi, Nia memang sengaja diketahui mengurangi, jauh mengurangi, kegiatan di jagat hiburan dan fokus pada keluarga.

Kendati menepi, namun nama Nia tetap kerap muncul di sejumlah pemberitaan. Mulai dari soal gaya hidup nan glamor, sampai 'drama' geng sosialita Girls Squad, semua menghiasi kemunculan Nia di tengah publik.

Hidup enak yang dikatakan Nia pun kerap membuat tak sedikit orang iri. Ditambah, perempuan 27 tahun tersebut sering kali memperlihatkan keseharian lewat sejumlah unggahan di akun media sosialnya.

Namun, di balik kesan yang enak-enak saja itu, Nia Ramadhani ternyata punya kisah hidup sendiri. Mulai dari soal poligami, sampai cita-cita Nia sesungguhnya, begini cerita pemain sinetron Bidadari tersebut.

Nia Ramadhani dan Singgungan Soal Poligami

Nia Ramadhani Akui Sang Suami Kerap Melirik Perempuan Lain

Hubungan Nia Ramadhani dengan Sang Mertua

Nia Ramadhani Tak Arahkan Anak Jadi Artis

Cita-cita Nia Ramadhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading