Sukses

Entertainment

Begini Bukti Cinta Sarwendah terhadap Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sarwendah memperlihatkan kepeduliannya terhadap kesehatan Ruben Onsu. Saat dirawat di rumah sakit pada pertengahan Januari 2018 lalu, ibunda Thalia ini fokus terhadap kesehatan sang suami. Apalagi, tubuh Ruben tampak merosot dan kini mulai membaik.

"Saat ini memang saya lagi focus dengan kesehatannya, yang terus membaik," ujar Sarwendah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (7/3/2018).

Sebelumnya, Sarwendah mengungkapkan jika berat badan Ruben sudah naik tiga kilogram. Dari berat 53 kilogram menjadi 58 kilogram.

"“So far dia aman kok. Berat badan udah naik. Cuman mungkin dia iteman kali, soalnya dia shooting outdoor terus. Kena lighting studio juga bisa bikin iteman kan... size celana naik," ungkap Sarwendah terkait perkembangan Ruben Onsu, baru-baru ini.

 

Siapkan Menu Makanan

Sebagai istri yang baik, Sarwendah menyiapkan makanan untuk Ruben Onsu. Ia menyiapkan sendiri sesuai menu yang dipesan suaminya itu.

“Kadang aku bawain breakfast sama lunch... malam itu... kadang dia beli di luar... Yang pasti makan protein karena kemarin itu dia pure kurang protein. Jadi makan makanan yang berprotein. Ikan, telur,” papar Sarwendah.

Memantau dan Mendampingi Ruben Onsu

Sarwendah memantau dan mendampingi Ruben Onsu saat suaminya sedang down. Dengan penuh kasih sayang, Sarwendah juga mendengarkan dengan baik hal-hal yang mengganggu pikirannya.

Menyiapkan Keperluan Ruben Onsu

Sarwendah harus bisa bangun lebih awal demi mempersiapkan keperluan Ruben Onsu yang biasa berangkat pagi hari. Tak jarang, Ruben pulang hingga dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading