Sukses

Entertainment

Kata Umi Pipik Soal Diingatkan Tak Unggah Foto Bercadar

Fimela.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan Umi Pipik kembali muncul di tengah hangat perbincangan publik. Bukan seputar isu nikah siri dengan Sunu, namun soal foto bercadar yang diunggah istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Sebagaimana diketahui, di kolom komentar terdapat salah satu warag net yang mengingatkan Umi Pipik untuk tak mengunggah foto dirinya mengenakan cadar. "Sebaiknya jangan upload foto walaupun sudah bercadar. Bisa saja foto umi diambil orang buat modus, buat kejahatan, bahkan memungkinkan banyak orang menyimpan atau (pakai foto Umi Pipik) buat profil mereka," tulis salah satu netizen.

Di akhir komentar, salah satu penghuni jagat maya ini meminta maaf bila komentar yang ia utarakan salah. Ditanggapi, perempuan 40 tahun ini menyarankan orang yang dimaksud untuk berbaik sangka.

"Baik sangka saja sih ya. Namanya juga dunia maya. Yang jahat mah jahat, yang baik tetap baik kan gitu," tulis Umi Pipik menanggapi. Masih di unggahan yang sama, Umi Pipik pun menimbau untuk setop kejahatan di dunia maya.

Tak hanya itu, ibu anak tiga ini juga mengajak untuk menghentikan pencurian akun media sosial. Di-repost salah satu akun gosip di Instagram, unggahan Umi Pipik ini pun cukup bikin heboh dan jadi buah bibir di jagat maya.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Febriyani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading