Sukses

Entertainment

Rain Kembali Bertemu dengan Lee Dong Gun dalam Drama Sketch

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa melupakan drama Full House? Drama ini dianggap sebagai pionir kisah drama Korea yang ringan dan mendunia. Drama ini juga dibintangi para aktor terkenal saat ini seperti Rain.

Rain baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai juri dalam survival show, The Unit. Selain dikenal sebagai seorang bintang idola K-Pop, suami aktris Kim Tae Hee, ini juga adalah seorang aktor populer. Bahkan di Indonesia dia lebih dulu dikenal sebagai aktor lewat dramanya Full House.

Buat para penggemar Rain, Kapanlagi.com punya informasi yang bikin happy nih. Dilansir dari Soompi, penyanyi bernama asli Jung Ji Hoon ini telah dikonfirmasi bermain dalam drama Sketch (judul sementara). Kabar ini dikonfirmasi agensi sang aktor dan pihak JTBC selaku stasiun televisi yang akan menayangkan Sketch.

 

Ternyata nih, Rain sempat menolak untuk bermain di drama ini bulan lalu. Tapi akhirnya dia menerima dan bersedia tampil setelah mendapat tawaran lagi. Sketch akan jadi drama comeback Rain setelah terakhir dia muncul dalam Please Comeback Mister yang tayang dua tahun lalu.

Senin (5/2), aktor lain yang dikonfirmasi bakal tampil di drama Sketch adalah Lee Dong Gun. Agensi Lee Dong Gun, FNC Entertainment, yang membenarkan kabar tersebut. Lee Dong Gun dan Rain sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama Let's Go To School Sang Doo yang tayang di tahun 2003 lalu. Ini artinya setelah 15 tahun, mereka akhirnya reuni lagi di drama.

Sketch sendiri adalah drama dengan genre action dan investigasi yang menunjukkan perjuangan orang-orang yang ingin mengubah takdir mereka. Drama ini ditulis oleh Kang Hyun Sung yang sebelumnya mengerjakan naskah drama Hidden Identity dan film THE KING'S CASE NOTE. Sutradaranya adalah Im Tae Woo yang pernah menggarap Yoona's Street dan The Duo. Sketch yang dibintangi Rain dan Lee Dong Gun ini direncanakan tayang pada bulan Mei atau Juni di JTBC.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading