Sukses

Entertainment

Lee Jun Ki Jadi Pengacara Tampan di Drama Lawless Lawyer

Fimela.com, Jakarta Kangen dengan penampilan Lee Jun Ki? Si tampan berhidung mancung ini akan segera kembali ke drama lewat judul Lawless Lawyer. Kali ini dia berpasangan dengan Seo Ye Ji.

Dilansir dari Soompi, Lee Jun Ki sudah mengkonfirmasi penampilannya di Lawless Lawyer pada hari Selasa (27/2), setelah sebelumnya bilang sedang mempertimbangakan penawaran yang diberikan padanya. Dengan menerima drama ini, dia akan reuni dengan Kim Jin Min, sutradara produksi untuk Time Between Dong and Wolf yang dibintangi oleh Lee Jun Ki 11 tahun lalu.

Kapanlagi.com menulis sehari setelah Lee Jun Ki dikonfirmasi, pemeran utama wanitanya pun sudah ditentukan. Seo Ye Ji, yang bersinar berkat drama Save Me juga mengiyakan untuk mendampingi Lee Jun Ki dalam Lawless Lawyer. Keduanya akan memerankan karakter yang unik di drama tersebut.

 

Lee Jun Ki akan berperan sebagai pemeran utama yang bernama Bong Sang Pil, seorang pengacara yang berniat balas dendam kepada penguasa. Waktu kecil dia menjadi saksi kematian tragis sang ibu yang membuatnya tumbuh dengan satu tujuan yaitu balas dendam. Dia pun rela membahayakan nyawa karena suka melawan peraturan.

Sedangkan Seo Ye Ji akan memerankan karakter Ha Jae Yi, seorang pengacara yang teguh dan penih percaya diri sehingga dia sering melakukan tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu. Kepercayaannya itu langsung runtuh saat dia masuk ke firma hukum milik Bong Sang Pil.

Lawless Lawyer yang dibintangi Lee Jun Ki akan tayang pada bulan Mei di tvN. Drama ini akan menggantikan Live, yang baru tayang di bulan Maret.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading