Sukses

Entertainment

Black Panther dan 5 Film Hollywood Terlaris Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa masuk dalam daftar film terlaris atau box office di Hollywood atau Amerika Serikat (AS) memang sangat ketat. Film Black Panther yang banyak dipuji terbukti mampu bertahan lama sebagai film terlaris di AS. Selama tiga pekan berturut-turut, film superhero Marvel yang dibintangi Chadwick Boseman itu belum bisa digeser para pesaingnya.

Meski ada beberapa film bagus yang dirilis di awal bulan ini, masih belum ada yang bisa mendekati perolehan Black Panther yang sudah dirilis sejak 16 Februari lalu. Hal ini membuktikan bahwa film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o dan Michael B. Jordan tersebut masih jadi favorit penonton.

Film superhero berkulit hitam pertama yang diproduksi Marvel ini tak hanya jadi film terlaris tapi juga dipuji sejumlah kritikus film seperti halnya Wonder Woman di tahun lalu. Lalu berapa pemasukan film Black Panther di pekan ini dan secara keseluruhan? Seperti dilansir dari Cinema Blend, simak daftar lima besar box office AS di pekan ini.

1. Black Panther

Black Panther masih menduduki peringkat pertama daftar box office atau film terlaris di AS minggu ini dengan meraih pemasukan sebesar 65 juta dolar AS (sekitar Rp 893 miliar). Total pendapatan film yang disutradarai Ryan Coogler ini sudah mencapai angka 786 juta dolar AS di seluruh dunial. Besar kemungkinan Black Panther bisa berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.

2. Red Sparrow

Film produksi yang baru saja dirilis di pekan ini, Red Sparrow, mampu menempati posisi kedua. Film thriller yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini meraup pemasukan sebesar 17 juta dolar AS.

3. Death Wish

Death Wish merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1974 yang dibintangi Charles Bronson dan sekarang menampilkan Bruce Wiliis sebagai pemain utama.

Film action tentang aksi balas dendam seorang pria pada pembunuh istrinya ini hanya meraih pemasukan 13 juta dolar AS dan banyak dikritik karena dianggap tak memberikan sesuatu yang baru dari film aslinya.

4. Game Night

Film komedi-hitam yang dibintangi Jason Bateman ini turun dari urutan kedua pekan lalu. Game Night hanya meraih pemasukan 10,7 juta dolar AS. Film berbujet 37 juta dolar AS ini baru mendapatkan total pemasukan sekitar 50 juta dolar AS.

5. Peter Rabbit

Film gabungan live-action dan animasi ini meraih pemasukan 10 juta dolar AS di pekan ini. Total, Peter Rabbit yang berbujet 50 juta dolar AS dan produksi kerjasama Hollywood dan Australia ini sudah menembus pemasukan 100 juta dolar AS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading