Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Kaget Rumah Ayu Ting Ting seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra selama ini dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting. Namun tampaknya Billy belum pernah menginjakkan kakinya di kediaman Ayu. Hal itu terlihat dari ekspresi heran Billy menyambangi kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Penampakan rumah Ayu Ting Ting bikin Billy Syahputra beristighfar. Bukan tanpa sebab, adik mendiang Olga Syahputra ini kaget karena tempat tinggal sang pedangdut dinilai tak seperti artis kebanyakan.

Kala membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, yang ditayangkan beberapa waktu lalu, kekasih Hilda Vitra ini menyambangi rumah pelantun tembang "Kamu Kamu Kamu" tersebut. Memasuki pekarangan rumah Ayu Ting Ting, Billy dibuat kaget dengan apa yang ada di depan mata

"Astaghfirullahaladzim. Bu Ayu artis nomor satu, penyanyi dangdut, masa di rumah jemurannya kelihatan orang," ucapnya. Ada beberapa 'pemandangan' di rumah Ayu Ting Ting yang cukup mengejutkan Billy Syahputra.

Seperti Kos-kosan

Bukan dengan menggunakan tali-temali, baju-baju disangkutkan ke pagar yang jadi pembatas di bagian luar lantai dua rumah Ayu. Hal itulah yang tambah membuat Billy bingung sekaligus bertanya-tanya.

"Ini rumah Ayu Ting Ting apa kos-kosan sih?" ucap Billy Syahputra. Menuju pintu, kedua host pun memanggil Ayu. Ketika dibukakan, Billy sempat bercanda kalau bentuk rumah ibu anak satu itu seperti kandang ayam.

Tak Percaya

Tak hanya soal jemuran di pagar lantai dua, Billy Syahputra juga mengaku tertegun melihat mobil yang terparkir di pekarangan rumah Ayu Ting Ting. Tak satu, ada beberapa mobil yang tampak parkir di sana.

Mulai dari yang harganya fantasis, hingga pick up, semua tampak memadati bagian pekarangan kediaman perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, tersebut. Ekspresi tak percaya pun terlihat di wajah lelaki 27 tahun tersebut. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading