Sukses

Entertainment

Dinikahi Chicco Jerikho, Putri Marino: Banyak Wanita Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Tanpa banyak bicara, Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan pada 3 Maret 2018 lalu di Pulau Dewata, Bali. Banyak yang tidak menyangka jika pasangan tersebut akan menikah dalam tempo yang singkat pasca mendeklarasikan hubungan mereka di sosial media.

Tak sedikit netizen menyebut hari pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino merupakan hari patah hati nasional. Hal tersebut lantaran Chicco dan Putri Marino termasuk idola banyak orang saat ini.

 

Saat momen pernikahannya tersebut dianggap sebagai hari patah hati nasional, Putri Marino mengaku terkejut. Wanita 24 tahun itu mengatakan tidak menyangka sama sekali tentang respon netizen terkait pernikahannya dengan Chicco Jerikho.

"Aku sih nggak nyangka ya sebenarnya, kayak gimana ya, bingung jawabnya," ujar Putri Marino tersipu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Namun, pemain film Jelita Sejuba itu pun mengakui jika dirinya termasuk wanita beruntung yang berhasil mendapatkan hati seorang Chicco Jerikho. Dengan sedikit berkelakar, Putri Marino pun mengakui jika banyak wanita yang patah hati saat mengetahui dirinya melangsungkan pernikahan dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018.

 

"Banyak wanita patah hati loh," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di secara tertutup di pulau dewata, Bali. Pernikahan mereka hanya dihadiri 100 undangan yang sebagian besar merupakan keluarga dan para sahabat dari kedua mempelai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading