Sukses

Entertainment

Karena Cristiano Ronaldo, Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Demam Piala Dunia 2018 sudah mulai dirasakan oleh publik di berbagai negara, termasuk Indonesia. Para publik figur pun mulai melihat dan menjagokan tim negara peserta. Seperti halnya dengan pedangdut Via Vallen yang menjagokan Portugal di Piala Dunia kali ini karena dia ngefans pada Cristiano Ronaldo, ujung tombak kesebelasan negara itu.

Karena menyukai pria berjuluk CR7 itu karena permainannya yang ciamik sebagai seorang striker. "Senang lah bola negara jagoan ada pasti. Kali ini untuk prediksi sih banyak tapi Via jagoin Portugal," kata Via Vallen di Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018, gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Bukan tanpa alasan karena Via Vallen ternyata merupakan penggemar berat dari Cristiano Ronaldo. Semenjak pesepakbola yang banyak digemari wanita ini merumput di klub Manchester United (MU), Via Vallen sudah jatuh cinta. "Salah satu faktornya karena ada Ronaldo. Banyak faktor sih dasarnya emang suka sama Ronaldo ya karena Via suka Ronaldo karena pas di MU," ujarnya.

Cristiano Ronaldo memang sebuah fenomena dalam dunia pesepakbolaan dunia. Dengan kualitasnya, Ronaldo mampu membawa tiap tim yang digawanginya kerap mendapatkan piala juara. "Kalau negara lain ada pemain bintangnya tapi pemain lainnya gitu-gitu aja. Kalau di Portugal ada Ronaldo menurut Via kuat," ujarnya.

Nobar atau nonton bareng menjadi kebiasaan wajib bagi Via Vallen ketika gelaran Piala Dunia dimulai. "Pasti ada nobar, teman-teman ngajakin apalagi mereka tahu kalau Via jagoin tim ini. Kalau job nobar belum ya," imbuhnya.

Pun begitu, Via tetap memilah tim mana yang bertanding di piala dunia 2018. "Begadang kayaknya iya ya, tapi lihat-lihat dulu siapa yang main, buat negara-negara yang via suka. Yang jelas yang keren-keren, Spanyol, Jerman, Brazil sama Portugal," tukas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading