Sukses

Entertainment

6 Alasan Marshanda Mau Bermain Film Horor Buat Kali Pertama

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali bermain film layar lebar. Kali ini ia menjajal adrenalinnya di sebuah film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Sebagai seorang yang mengaku penakut, Marshanda pun menjadi tertantang saat menjalani proses produksi.

Proses syuting sendiri dilakukan di Sentul dan Puncak, Bogor. Selain mengambil latar belakang sebuah rumah sakit, film besutan RA Pictures dan dproduseri Raffi Ahmad ini juga mengambil lokasi syuting di sebuah rumah yang memiliki aura mistis. Marshanda mengaku tertarik untuk menjadi bagian dalam project film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Ini merupakan film dengan genre horor pertama yang diperankan olehnya. Bukan karena menjamurnya film horor, namun Marshanda punya alasan khusus. Berikut ini ada enam alasan kenapa wanita yang akrab disapa Caca ini akhirnya bersedia bermain film horor buat pertama kalinya.

1. Marshanda Excited

Marshanda mengaku merasa senang dan excited banget bermain di The Secret karena ini film horor pertamanya. “Pas aku baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget sih karena banyak banget film horor," tutur Marshanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

2. Cerita Marshanda

Saat membaca jalan cerita di skenario The Secret yang diberikan kepadanya, Marshanda mengaku senang karena lebih dari apa yang diperkirakannya. Pemain sinetron Orang Ketiga di SCTV ini pun tak perlu dirayu lebih untuk berperan dalam film besutan RA Pictures tersebut.

3. Marshanda Beruntung

"Marshanda mengaku pas membaca cerita film The Secret ia merasa antusias dan beruntung. “Ini lebih bagus daripada ekspektasi aku sih, makanya aku mau ikut berkontribusi. Aku senang banget dan merasa beruntung juga bisa menjadi bagian film ini," ujar Marshanda.

4. Tantangan Marshanda

Berbeda dengan genre drama yang kerap diperankan, Marshanda mengaku banyak sekali tantangan yang dihadapi saat bermain di film The Secret. "Beda sih ya kalau film drama kita lebih main emosi, tapi kalau horor itu unsur misteriusnya lebih gede gitu," imbuh Caca.

5. Rahasia Marshanda

Marshanda memang merasa antusias bisa bermain di film horor buat kali pertama. Namun ia tak bisa menterjemahkan antusiasmenya secara keseluruhan.

"Aku nggak bisa banyak cerita ya takut spoiler karakter aku ataupun ceritanya sendiri. Makanya itu twist dari ceritanya sendiri aku belum bisa cerita masih harus dirahasiakan," ucap Marshanda.

6. Karakter Marshanda

Satu hal lagi yang membuat Marshanda menerima tawaran bermain di film horor The Secret adalah karena karakter yang diperankannya. Bagi Caca, memilih film tentu harus dilakukan oleh seorang aktor.

"Namun untuk genre film aku bukan yang pemilih genre itu horor atau drama. Tapi aku pilihberdasarkan karakter dan ceritanya seperti apa. Dan akhirnya membuat aku tertantang dan kualitasnya bagus," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading