Sukses

News & Entertainment

Gary Iskak-Richa Novisha Gotong Royong Asuh Anak

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Gary Iskak dan Richa Novisha. Mereka yang dikaruniai dua anak memilih merawat dan membesarkan buah hatinya tanpa seorang asisten rumah tangga atau baby sister. Pasalnya, anak bungsunya tengah berusia 13 bulan.

Gary Iskak dan istrinya mengaku kesulitan mengurus anak ketika ada pekerjaan. Namun, mereka semaksimal tetap menjalani dan menikmati rutinitas tersebut.

"Repot pasti iya cuma jalanin aja, " ujar Richa Novisha kepada KapanLagi.com saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi saat berpergian seperti ini, kerepotan pasti mereka alami. Namun mereka berdua tetap berprinsip untuk tidak memakai jasa pengasuh untuk merawat anak. Mereka ingin si anak lebih mendekatkan diri ke orang tuanya.

"Kita mau dia deket sama kita ya bukan sama pengasuhnya. Dan orang yang paling dipercaya ya orangtua sendiri. Kalau saudara atau mertua gak papa. Tapi nanny enggak, lanjutnya.

"Alhamdulillah dimudahkan dilancarkan insya allah. Ya perkembangannya ya seperti ini. Deket sama saya terus ditinggal sedikit nangis, pokoknya gitu dah," ucap Gary menambahkan.

Untungnya, sementara ini Richa Novisha vakum di dunia entertaiment sementara waktu. Ia ingin untuk fokus terhadap anaknya. Apalagi anak yang terakhir ini masih menyusui.

"Iya nikmatin aja. Aku sih masih nggak syuting dulu. Sampai abis asi. Saat ini masih asi. Insya allah mudah-mudahan sampai 2 tahun," jelas Richa.

Saat ini, mereka sedang menikmati perkembangan putri bungsunya ini. Gary Iskak dan Richa mengaku anaknya kini makin aktif. Ia juga sudah bisa berjalan sedikit-sedikit. Meskipun anak pertamanya menyukai bidang seni, mereka berdua tidak mengarahkan kedua anaknya ini untuk menjadi artis.