Sukses

Entertainment

Penampilan Maia Estianty Bergaya seperti Barbie

Fimela.com, Jakarta Bicara penampilan, sosok Maia Estianty tak bisa dilewatkan begitu saja. Musisi cantik yang satu ini memang kerap mendapat pujian dari publik dan penggemar karena parasnya yang rupawan. Selain itu, gaya dan penampilannya yang awet muda juga menjadi salah satu faktor Maia dikagumi banyak orang.

Wanita kelahiran kota Surabaya ini pun lantas sempat kembali menjadi buah bibir. Menjadi salah satu juri ajang Indonesian Idol 2018, Maia kerap hadir dengan gaya yang begitu mempesona. Selain itu, pada akun Instagram pribadi miliknya, ia juga sempat mengunggah potret dirinya saat berpose dengan penyanyi pria populer yakni Shane Filan.

 

 

Untuk malam acara Indonesia Idol 2018 kemarin, musisi berusia 42 tahun ini tampil bagaikan boneka Barbie! Mulai dari kepala hingga ujung kaki Maia mengenakan busana dan aksesoris berwarna pink pastel yang manis. Dengan vibe tahun 1960-an, Maia berpose dalam balutan dress floral, bandana, choker sepasang high heels pink berhias kaus kaki. Stunning!

Look yang satu ini pun semakin sempurna dengan riasan wajah dari make-up artis Bumi Auw. Rambut panjang Maia dengan highlight warna pirang ini diikat mengenakan bandana dan dibiarkan terurai. Wajah cantik sang bintang semakin bercahaya dengan contact lens berwarna smokey blue dan polesan lipstick warna pink. Benar-benar makin mirip Barbie ya!

 

Julukan awet muda selalu melekat pada diri Maia Estianty. Bagaimana tidak, wanita dengan usia 40-an ini diketahui memiliki tiga anak yang sudah berusia dewasa hingga remaja! Bahkan saat foto bareng dengan anak-anaknya, wanita yang juga akrab disapa Bunda Maia nampak seperti teman mereka. So, bagaimana pendapat kalian tentang gaya serba pink bak boneka Barbie dari Maia ini?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading