Sukses

Entertainment

Ultah Rizky Nazar, Cut Syifa dan Nadira Adnan Bertemu

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menarik dari pesta kejutan ulang tahun Rizky Nazar. Terlihat Nadira Adnan, berada di lokasi syuting selain Cut Syifa. Nadira, disebut-sebut juga tengah dekat dengan Rizky Nazar. Bahkan di beberapa momen, keduanya pernah berpose bersama.

Pertemuan Cut Syifa dan Nadira Adnan membuat para penggemar Syifa dan Rizky Nazar yang tergabung dalam Kyfa terkejut. Meski demikian, suasana mulai mencair ketika akhirnya Syifa bersama Megan Domani dan Nadira bersama beberapa temannya mau berpose bersama. Tentu tak ketinggalan Rizky Nazar bersama sang bunda berada dalam jepretan tersebut.

 

Jika Syifa menyiapkan kue ulang tahun dan kejutan untuk Rizky bersama teman-temannya, Nadira pun tak ketinggalan menyiapkan balon-balon yang bertuliskan selamat ulang tahun untuk Rizky. Tak ketinggalan, Nadira bersama teman-temannya juga membawa kue ulang tahun spesial untuk Rizky.

Meski tak terlihat saling berbicara, namun Cut Syifa sesekali terlihat melempar senyum pada Nadira dan teman-temannya, begitupula sebaliknya. Megan Domani sebagai salah satu tuan rumah di sinetron Sodrun Merayu Tuhan kemudian mencoba untuk mengurai komunikasi dengan Nadira.

 

Dalam kesempatan pesta kejutan itu pula, Nadira Adnan langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizky Nazar. Rizky juga mencoba untuk berbagi waktu dengan Cut Syifa dan Nadira. Momen-momen tersebut, banyak diabadikan para penggemar Rizky.

Nadira juga menyambut ramah beberapa penggemar Rizky Nazar yang memuji kecantikannya.

 

"Kakak cantik sekali," ujar salah seorang penggemar di tengah kerumunan penggemar Rizky lainnya kepada Nadira.

"Terima kasih ya," balas Nadira dengan ramah.

Para penggemar Rizky Nazar dan Cut Syifa memang mengharapkan, dua idolanya itu benar-benar menjadi sepasang kekasih, seperti yang terjadi dalam sinetron-sinetron yang diperankan mereka. Bahkan dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan, Cut Syifa dan Rizky Nazar pun menikah dan membangun mahligai rumah tangga.

Namun, dalam dunia nyata, belum ada kepastian perihal hubungan Cut Syifa dan Rizky Nazar. Baik Syifa dan Rizky, sama-sama menganggap hubungan tersebut sudah seperti kakak dan adik. Kendati demikian, keduanya terlihat nyaman kala bersama. Sementara itu, isu lain menyebutkan, Rizky Nazar pun tengah dekat dengan Nadira Adnan. Namun keduanya pun menyebutkan, jika hubungan tersebut hanya sebatas pertemanan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading