Sukses

News & Entertainment

Karismatik, Potret Aksi Lauv di Java Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Ratusan performer memeriahkan gelaran BNI Internasional Java Jazz Festival 2018 pada 2, 3 dan 4 Maret kemarin. Terdapat para musisi top internasional yang didapuk sebagai special show tahun ini, termasuk Lauv.

Solois asal Amerika Serikat ini tampil di hari terakhir, tepat sebelum Goo Goo Dolls perform di Hall D2, BNI Stage JIExpo Kemayoran Jakarta. Dari awal sampai akhir penampilan, Lauv mampu tampil atraktif dan sangat menghibur.

Animo pengunjung Java Jazz tahun ini tampaknya cukup besar untuk menyaksikan Lauv. Hal serupa juga terjadi sebelumnya ketika Daniel Caesar membuat antrean panjang sebelum memasuki stage utama.

Lauv yang bernama asliĀ Ari Straprans Leff langsung memanaskan suasana dengan tembangnya berjudul Paris. Suasana meriah tepuk tangan dan alunan musik menyatu dengan indah.

Setelah Paris dan Comfortable ia tampilkan tanpa jeda, Lauv akhirnya menyapa para penonton. Ia tampak terkesima dengan banyaknya crowd yang datang menyaksikannya.

Secara beruntun sejumlah track andalnnya sepertiĀ Question, Easy Love dan I Like Me Better mengundang riuh tepuk tangan dan nyanyian dari baris penonton.

Lauv mengakhiri setlist-nya yang tak terlalu rapat dengan The Other, sebelum berpamitan dan turun panggung. Dengan perpaduan dance electronic serta nuansa RnB, Lauv membuat hari ketiga Java Jazz 2018 makin hangat serta berkesan tentunya.

;
Loading