Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Yakin Filmnya Sukses Meski Dianggap Rendahkan Profesi Suster

Fimela.com, Jakarta Usai memproduksi film komedi Rafathar di tahun lalu, Raffi Ahmad sepertinya mulai ketagihan berkiprah di balik layar. Walaupun film Rafathar tak terlalu sukses, Raffi justru seperti menemukan kenikmatan tersendiri di film.

Yang terbaru, bersama sutradara Arie Aziz, Raffi memproduksi film horor yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Di sisi lain, tak semua orang menyambut baik kabar tersebut, beberapa justru merasa film itu melecehkan profesi suster. Saat ditanya tanggapannya tentang hal tersebut, Raffi mengaku tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar netizen.

"Kalau namanya pro kontra biasa sih. Cuma ya lihat dulu filmnya baru nanti komentar," ucap suami dari Nagita Slavina ini saat dijumpai Kapanlagi.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3). Soal ramainya perdebatan di dunia maya tentang dugaan pelecehan terhadap profesi suster, Raffi bersikeras tak ingin mengganti judul filmnya. 

 

Menurut Raffi, film yang bercerita tentang suster ngesot sendiri sudah ada beberapa tahun yang lalu. Apalagi film tersebut diangkat dari urban legend populer yang ada di tengah masyarakat.

"Kita pakai judulnya juga The Secret, kalau suster ngesot memang ada urban legendnya. Jadi ya kita nggak mau pusingin hal itu. Setiap film itu ceritanya kalau enggak menginspirasi ya menghibur, dan kita menghibur," jelas Raffi Ahmad.

Raffi bahkan merasa optimis dengan produksi filmnya kali ini. Selain memakai aktor dan aktris berkualitas, ia juga membuat jalan cerita yang beda dari horor kebanyakan. Kerena itu, Raffi Ahmad meyakini film tersebut akan diterima baik oleh masyarakat luas. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading