Sukses

Entertainment

Tanpa Make Up, Natasha Rizki Ucap Rasa Syukur

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki merupakan salah satu selebriti yang sering kali mengunggah foto dirinya ke akun instagram miliknya. Jika biasanya menggunakan make up yang natural, kini dirinya tampak berbeda.

Melalui akun instagramnya, pada Selasa (8/3/2018), Natasha Rizki mengunggah foto dirinya tanpa ada polesan make up di wajahnya. Tak ada senyum manis juga yang ditunjukkan istri dari Desta tersebut.

 

 

Aku sangat bersyukur atas muka ini. Panca indera ku utuh dan berfungsi dengan sempurna. Apa yang perlu aku keluhkan? Jerawat? Hidung betet? Alis tipis? Bulu mata pendek? Hmm itu godaan terbesar. Tapi sebisa mungkin sejauh ini sih tidak merasa itu masalah. Cantik itu relatif, dan aku posting foto2 ku di instagram semata mata karena ingin berbagi semangat yg bermanfaat. Bukan untuk dipuji ataupun apalagi dicela. Hayok kita semua semangat dalam mensyukuri pemberian Tuhan untuk kita dan untuk orang lain. Tidak perlu membandingkan, mangharapkan, atau mencemooh. Kemarin aku baru melihat anak2 yg berkebutuhan khusus, panca inderanya tidak berfungsi normal. #belombisamoveon Bener-bener luar biasa pelajaran yg aku terima dari mereka, yaitu kuatkan hati untuk berjuang hidup dan selalu bersangka baik terhadap apa yg sudah dikasih Tuhan. ❤️ #selfreminder

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Dalam keterangan fotonya, Natasha Rizki mengungkapan dirinya sangat bersyukur dengan wajah yang ia miliki sekarang meskipun memiliki kekurangan. Karena baginya yang terpenting adalah panca indranya dapat berfungsi dengan baik.

"Aku sangat bersyukur atas muka ini. Panca indera ku utuh dan berfungsi dengan sempurna. Apa yang perlu aku keluhkan? Jerawat? Hidung betet? Alis tipis? Bulu mata pendek? Hmm itu godaan terbesar. Tapi sebisa mungkin sejauh ini sih tidak merasa itu masalah," tulisnya.

Wanita 24 tahun itu juga mengungkapkan alasannya sering kali mengungah foto di akun instagram. Baginya itu bukan semata-mata untuk menujukkan bahwa Natasha Rizki memiliki paras wajah yang cantik, namun untuk memberikan semangat pada yang lainnnya.

"Cantik itu relatif, dan aku posting foto-fotoku di instagram semata mata karena ingin berbagi semangat yang bermanfaat. Bukan untuk dipuji ataupun apalagi dicela. Hayok kita semua semangat dalam mensyukuri pemberian Tuhan untuk kita dan untuk orang lain. Tidak perlu membandingkan, mangharapkan, atau mencemooh," tambahnya.

Di akhir kata, Natasha Rizki menjelaskan bahwa dirinya pernah melihat anak-anak berkebutuhan khusus. Dari situ Natasha Rizki mendapatkan banyak pelajaran mengenai kehidupan.

"Kemarin aku baru melihat anak-anak yang berkebutuhan khusus, panca inderanya tidak berfungsi normal. #belombisamoveon Benar-benar luar biasa pelajaran yang aku terima dari mereka, yaitu kuatkan hati untuk berjuang hidup dan selalu bersangka baik terhadap apa yang sudah dikasih Tuhan," tutupnya Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading