Sukses

Entertainment

Ketika Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino Bikin Geng Humble Glam Tenar

Fimela.com, Jakarta Letup kebahagiaan pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino akhir pekan lalu kiranya masih terus santer terdengar. Begitu banyak kisah menarik yang disampaikan tak hanya oleh kedua mempelai, namun juga kerabat-kerabat dekat.

Dari sekian banyak, terungkapnya geng Humble Glam kiranya bisa jadi salah satu sisi menarik dari penikahan Chicco dan Putri. Sebagaimana diketahui, geng ini terdiri dari delapan orang pehosor dalam negeri.

Ada aktor Lukman Sardi dan sang istri Lia Lukman, Baim Wong, aktris Wulan Guritno, sutradara Robby Ertanto, bintang sinetron yang kini menjadi pengacara Faisal, Chicco Jerikho, juga Eno. Dijelaskan Baim, persahabatan mereka sebenarnya sudah terjalin sejak tiga tahun silam.

 

"Kami sudah sekitar dua atau tiga tahun-an. Kalau Humble Glam ini kami memang menahan ya dua tahun, tiga tahun itu kami nggak pernah mem-blow up," kata Baim seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (8/3/2018).

Kendati demikian, Baim Wong mengakui bila eksistensi Humble Glam baru diungkap dua hari setelah Putri Marino dan Chicco Jerikho resmi menikah. Bukan tanpa sebab, mereka ternyata punya alasan tersendiri akhirnya mengungkap geng artis ini ke tengah publik.

Alasan Geng Humble Glam Akhirnya 'Diresmikan'

Bukan tanpa alasan geng Humble Glam akhirnya 'meresmikan' diri. Dikatakan Baim Wong, karena disebut terus di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menguak identitas Humble Glam.

"Pas kawinan Chicco aja ya tiba-tiba nama Humble Glam disebutin mulu dan akhirnya baru hari inilah (Senin, 5/3/2018) kami iniin (bikin) Instagram-nya," tutur Baim mengatakan alasan Humble Glam menguak diri ke tengah publik.

 

Kenapa Namanya Humble Glam?

Lebih lanjut, Baim Wong juga mengungkap arti nama di balik salah satu geng artis yang akhirnya menguak diri ke tengah publik tersebut. Diakui Baim, sebenarnya tak ada makna muluk di balik nama Humble Glam.

"Ya dibilang Humble Glam tuh sebenarnya nggak juga. Cuma ada satu orang yang glam mulu. Yang lain biasa saja. Adalah di antara kami," ucap lelaki yang salah lupa membawa kostum bestman di pernikahan Chicco dan Putri tersebut sambil tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading