Sukses

Entertainment

Opick Digugat Cerai Istri, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap datangnya dari penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Ia dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum.

Namun, saat dikonfirmasi kebenarannya, pelantun Tombo Ati tidak menampik ataupun membenarkan. Walaupun, isu tak sedap itu muncul sejak akhir tahun 2017 silam.

 

"Nanti dulu ya, saya belum bisa bilang apa-apa. Tapi saya tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak," ujar Opick, kala itu saat dikonfirmasi kepada awak media.

Bukti surat gugatan cerai Opick

Usut diusut, isu tersebut terkuak dengan adanya bukti surat gugatan cerai dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT yang didaftarkan Dian Rositaningrum pada 5 Februari 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Lewat mesin pencarian gugatan Pengadilan Agama Jakarta Timur, tertera nama Dian Rositaningrum binti Suratno sebagai penggugat melawan Aunur Rofiq Lil Firdaus bin Abdul Gofur.

 

Tak hanya itu, kabarnya Opick dan Dian sudah pernah menggelar sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Namun, hingga saat ini, pihak Opick ataupun Dian Rositaningrum belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait gugatan dan sidang cerai tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading