Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Putri Marino yang Berhasil Taklukan Hati Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Petualangan cinta aktor Chicco Jerikho resmi berakhir setelah pemain Filosofi Kopi itu menikahi Putri Marino. Dihelat di Bali pada 3 Maret 2018 lalu, pernikahan mereka terbilang sederhana meski tetap terlihat romantis.

Tanpa pesta pernikahan yang mewah dan publikasi yang berlebihan, keduanya menggelar pesta sederhana dengan disaksikan oleh 100 undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat.

 

Menurut Putri Marino, hal tersebut memang keinginan dirinya yang diamini oleh Chicco Jerikho. Bahkan, untuk dandanan selama prosesi pernikahan dan resepsi pun, Putri mengaku sengaja meminta konsep sederhana yang jauh dari kata mewah.

"Aku bilang, aku pengen konsepnya sangat sederhana, nggak neko-neko, dan benar-benar kayak kita. Jadi diri kita sendiri saja. Jadi pas make up pun aku bilang, aku nggak mau yang berlebihan ya," ucap Putri Marino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

"Chicco sangat supportif, jadi apa pun yang aku suka, dia selalu supportif. Jadi dia bilang, 'kamu nggak dandan pun nggak apa-apa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, nggak juga nggak apa-apa, yang penting acara pernikahan lancar," tambahnya.

Alhasil, kesederhanaan itu pula lah yang akhirnya membuat Putri Marino menuai banyak pujian dari netizen. Meski berdandan sederhana, pemain film Posesif itu tetap terlihat cantik.

 

Bahkan, diakui wanita 24 tahun itu, ia sengaja meminta untuk tidak mengenakan berbagai perhiasan sebagai aksesoris di hari bahagianya itu.

"Nggak pakai bulu mata, nggak usah pakai anting, kalung pun aku nggak pakai. Jadi benar-benar simpel sesimpelnya, sesuai dengan karakter kita berdua. Kita sangat simpel," ujar Putri Marino yang terus memuji Chicco Jerikho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading