Sukses

Entertainment

Sambil Topless, Kim Kardashian Makan Mie di Jepang

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian sempat menikmati waktu liburannya di Jepang beberapa waktu lalu. Tak sendiri, istri dari rapper Kanye West ini pergi ke Negeri Sakura bersama dengan dua saudaranya, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian.

Nggak cuma jalan-jalan dan shopping, bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut juga sempat berburu kuliner lho. Dari sekian banyak menu Jepang yang ada, Kim pun menjatuhkan pilhannya pada semangkuk mie udon.

Ia pun memutuskan untuk mengunggah fotonya ketika menikmati hidangan mie khas Jepang itu. Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian di postingan Instagram Kim kali ini.

Ibu 3 orang anak itu tampak berpose candid sambil topless alias tak mengenakan apapun untuk menutupi bagian tubuh atasnya. Sambil melahap mienya, Kim berusaha menutupi bagian pribadinya dengan tangan, mangkuk, dan rambut barunya yang berwarna pink.

Nggak heran jika foto ini menyajikan pemandangan yang langsung membuat para fans dan follower-nya gagal fokus. Bahkan saat sedang makan sekalipun, Kim tak kuasa menahan hasratnya untuk berpose seksi di depan kamera.

Dalam kolom komentar, Kim Kardashian pun dihujani kritik pedas dari netizen. Tak sedikit yang menilai, jika Kim sengaja mengunggah foto seksinya hanya untuk sensasi dan jadi pusat perhatian semata. Meski tak dipungkiri, banyak pula yang tetap memuji kemolekan tubuh Kim.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading