Sukses

Entertainment

Kini Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani dan 5 Artis Ini Nikahi Lelaki Kaya Raya

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang siapa yang tahu. Bergelut di dunia hiburan tentu bukanlah jaminan untuk menemukan tambatan hati di profesi seupa. Nasib ini buktinya menimpa beberapa nama ternama seperti Nia Ramadhani.

'Besar' sebagai pelakon dunia hiburan, Nia diketahui menerima pinangan anak konglomeret, Ardi Bakrie, di usia yang begitu belia. Sejak itu, perempuan kelahiran Jakarta tersebut sengaja menepi dari berbagai kesibukan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Kendati demikian, tanpa perlu berpeluh dengan berbagai kesibukan di ranah hiburan, Nia mengakui hidupnya sudah enak. Pasal, sang suami benar-benar bertanggung jawab dan memerhatikan kebutuhan perempuan 27 tahun tersebut.

Hal ini diungkap Nia ketika disunggung soal nominal uang belanja yang diterima. "Pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Hidup aku enak Alhamdulillah," tuturnya sambil tersipu.

Soal menikah dengan lelaki kaya raya, Nia Ramadhani ternyata bukan satu-satunya artis yang berkeputusan demikian. Seperti Nia, deretan pesohor ini juga berjodoh dengan lelaki tajir. Enak hidupnya sampai bikin tak sedikit orang iri, lho.

Dewi Sandra

Nuri Maulida

Olivia Jansen

Laura Basuki

Mayangsari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading