Sukses

News & Entertainment

Pakai Baju Pengantin, Luna Maya Bakal Segera Menikah?

Bintang.com, Jakarta Foto dirinya mengenakan busana bak pengantin tersebar di jagat maya, Luna Maya diisukan bakal segera menikah. Usia yang dinilai sudah matang dan jalinan asmara cukup lama dengan sang kekasih pun menambah yakin bila perempuan 34 tahun akan melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya tampak dengan dua dandanan berbeda. Di foto pertama, Luna didandani dengan konsep polesan 'internasional'. Sementara pada potret kedua, mantan kekasih Ariel NOAH ini tampak mengenakan riasan a la pengantin Jawa.

Luna Maya Segera Menikah?

Penampilan Luna Maya berdandan seperti pengantin pun menimbulkan rasa penasaran publik. Tak sedikit dari mereka yang menduga Luna bakal segera menikah. Apalagi, di salah satu unggahan, sang penata rias menyebut Luna adalah seorang calon pengantin. "The bride to be (calon pengantin) @lunamaya," tulisnya.

Luna Maya Lakukan Percobaan Riasan Pengantin

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Luna Maya terkait foto-foto yang beredar. Namun, lewat Instagram-nya, sang penata rias mengungkap, Luna kemarin tengah melakukan percobaan makeup pernikahan. "Trial wedding makeup," tulis Victoria.

Fakta di Balik Isu Luna Maya Menikah

Akan tetapi, dugaan warganet ternyata tidak terbukti benar. Disebutkan, tujuan utama Luna Maya didandani sebagai pengantin bukanlah untuk menikah, namun sebagai keperluan film terbarunya, Sabrina.

Luna Maya Beradu Akting dengan Christian Sugiono

Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto Luna Maya dan Christian Sugiono tampil bak pengantin Jawa, di mana mereka diketahui beradu akting di film Sabrina. "Pemotretan @lunamaya dan @csugiono untuk film Sabrina #sabrinathemovie," begitu isi keterangan dalam foto tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Loading
Artikel Selanjutnya
Menderita Vitiligo, Amy Deanna Berhasil Jadi Model yang Mendunia
Artikel Selanjutnya
Bagai Peramal, 5 Zodiak Ini Paling Pintar Baca Pikiran Orang Lho!