Sukses

Entertainment

Pernyataan Kalina Oktarani Soal Gugat Cerai ke Hendrayan

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani diam-diam sudah menggugat cerai suami keduanya, Hendrayan. Diketahui, gugatan cerai Kalina sudah dilayangkan sejak 8 Februari 2018. Hari ini, merupakan sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat pada Kamis (8/3/2018), Kalina memberikan pernyataan terkait gugatan cerainya tersebut.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini," kata Kalina Oktarani .

Sikap bungkam yang dipilih mantan istri Deddy Corbuzier tersebut lantaran dirinya tak ingin menimbulkan perdebatan kedepannya.

"Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya," tuturnya.

Yang pasti, menurut ibu satu anak tersebut, ia sangat menyayangi sang suami, meski pada akhirnya jalan cerai merupakan jalan yang terbaik yang bisa ia tempuh demi kebahagiaan masing-masing.

"Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Saya percaya, apapun yang terbaik dimata-Nya, pasti baik dimata kita," pungkas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading