Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Tentang Rencana Pembuatan Terminator 6

Fimela.com, Jakarta Aktor laga senior Arnold Schwarzegger sudah memastikan akan ada film keenam Terminator. Ia dipastikan akan kembali bermain di Terminator 6. Selain itu, beredar kabar juga kalau James Cameron akan kembali terlibat dalam proyek ini. Seperti diketahui, Cameron adalah sutradara film pertama dan kedua Terminator yang meraih sukses besar.

Seri film ‘Terminator‘ ternyata masih belum berhenti di film kelima ‘Terminator: Genisys‘ yang tayang 3 tahun silam. Studio Paramount dan Skydance bahkan kini telah bersiap memulai proses syuting film Terminator 6. Arnold Schwarznegger yang akan kembali sebagai robot penyelamat ‘The Terminator‘ di film keenam nanti.

Arnold menegaskan hal ini dalam wawancara terbarunya saat perayaan 30 tahun Arnold Sports Festival di Columbus, Ohio. Seperti dilansir dari Slash Film, simak lima kabar terbaru dari Terminator 6 yang kembali dibintangi Arnold Schwarzegger.

1. Syuting Terminator 6

2. Terminator 6 dan James Cameron

3. Cerita Terminator 6

4. Kualitas Terminator 6

5. Jadwal Rilis Terminator 6

Kembalinya kerjasama antara Arnold Schwarzenegger dengan James Cameron tentu diharapkan bisa mengangkat kembali pamor seri film Terminator lewat Terminator 6. Maklum saja, Terminator 3, 4 dan 5 dinilai kurang memuaskan dan mengecewakan para fans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading