Sukses

Entertainment

Franda dan Samuel Zylgwyn Ajak Tebak Jenis Kelamin Bayinya, Cowok atau Cewek?

Fimela.com, Jakarta Kurang dari dua bulan mendatang, Franda akan melahirkan anak pertamanya. Ia memamerkan foto hasil USG bayinya, Rabu (7/3/2018). Sebagai keterangan foto, Franda mengajak warganet untuk menebak jenis kelamin bayinya.

"Mirip siapaaaaa yaaaa?? 🤔 Cewe atau cowo hayooooo?? 🤪🤪🤪," tanya Franda. 

Warganet pun memberikan jawaban pada Franda. Ada yang bilang cewek, ada pula yang bilang cowok. Alasan menyebut cowok, sang bayi malu menunjukkan wajahnya.

"Kayaknya cowok karena gak malu nunjukin mukanya," jelas akun @mima_pooja. "Mirip papanya hidungnya mancung kemungkinan cowok," timpal akun @munira8663 pada Franda.

Sehat Terus

Sementara itu, Samuel Zylgwyn juga mengunggah foto USG bayinya. Ia berharap anaknya sehat terus dalam perut istrinya hingga melahirkan.

"Semalem pas nguping,eh si debay lagi cegukan di dalem perut,jadi kuping gw kaya di sundul sundul,gemesssss bgt sih kamu........ Anyway ini cowok atau cewek yah????? #tebaktebakan #cowok #cewek," tulis Samuel Zylgwyn.

Melahirkan dengan Selamat

Selain ikut menebak jenis kelamin anak pertama Franda dan Samuel Zylgwyn, warganet juga mendoakan Franda melahirkan dengan selamat.

"Semoga anaknya lahirr dengan selamat ya kak @samuel_zylgwyn @frandaaa87," tulis akun @retasurbakti. "Swlamatt yaaa Bang Sam ♡ Semogaa selamat sampai lahiran @samuel_zylgwyn," harap akun @fatma_vit pada Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading