Sukses

Entertainment

BTS Bakal Absen di iHeartRadio Music Awards 2018, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Setelah meraih kesuksesan sepanjang tahun 2017, BTS siap mempertahankan popularitas dan eksistensi dengan masuk jajaran ajang penghargaan di 2018 ini. Salah satunya adalah berhasil masuk nominasi di iHeartRadio Music Awards 2018.

Boyband pelantun DNA tersebut sukses masuk nominasi Best Boy Band dan Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2018. Pengumuman nominasi itu pun telah dibagikan pada 10 Januari 2018 lalu.

Namun di tengah kabar gembira BTS masuk nominasi, terselip cerita lain. Adalah BTS yang tidak dapat ikut ambil bagian dalam kemeriahan ajang penghargaan bergengsi yang akan dipandu oleh DJ Khaled dan Hailey Baldwin tersebut

Lantas, apa alasan di balik ketidakhadiran BTS di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2018? Yuk, simak penuturan selengkapnya dari agensi BTS, Big Hit Entertainment, seperti berikut ini.

1. Alasan BTS Bakal Absen di iHeartRadio Music Awards 2018

Alasan di balik BTS bakal absen di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2018 adalah jadwal BTS yang begitu padat. Salah satunya karena mereka kini tengah dalam tahap penggarapan album terbaru dan tidak memungkinkan untuk hadir di ajang tersebut.

"Kami menyadari ada begitu banyak yang antusias pada iHeartRadio Music Awards. BTS memiliki jadwal yang padat, termasuk memperseiapkan untuk album terbaru mereka, jadi sayangnya sulit bagi mereka untuk hadiri di acara penghargaan," jelas sumber dari agensi Big Hit Entertainment, seperti ditulis Soompi.

2. Meski Tak Bisa Hadir, Ini Ungkapan BTS

Kendati tidak dapat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2018, namun BTS mengungkapkan besarnya peran Army, demikian fans setia mereka biasa disapa. Selain itu, BTS juga mengucapkan terima kasih kepada Army apapun hasil yang akan keluar nantinya.

"Fans BTS di seluruh dunia mengirimkan dukungan untuk acara penghargaan tersebut. Apapun hasil dari penghargaan, dengan tulus kami mengucapkan terima kasih," demikian tambah pihak agensi Big Hit Entertainment.

Lalu, apakah BTS mampu membawa pulang trofi kemenangan di ajang iHeartRadio Music Awards 2018? Kita nantikan saja jawabannya pada 11 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading