Sukses

Entertainment

Hadiri Pertandingan Sepakbola Anak, Gwen Stefani Bertemu dengan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Perceraian ternyata tak membuat Gwen Stefani dan Gavin Rossdale bermusuhan. Bahkan, Gwen dan mantan suaminya itu terlihat menghadiri acara pertandingan sepakbola dari putra sulung mereka, Kingston, di Los Angeles, pada Sabtu (3/3/2018) lalu.

Kali ini Gwen pertama kali bertemu dengan kekasih baru Gavin Rossdale, Sophia Thomalla (28), keduanya tampak bersalaman di tepi lapangan sepak bola. Tak tampak di antara mereka, suasana tampak cair dan akrab. Namun tentunya mereka duduk berjauhan selama pertandingan sepak bola berlangsung.

Gavin dan Sophia mulai berkencan Juli 2017 lalu, keduanya tampil stylish sore itu dengan style kasual. Sophia tampak keren dengan pakaian serba hitam dan sebuah jaket kulit. Sophia Thomalla merupakan seorang model dan artis TV dari Jerman.

Gavin Rossdale dan Gwen Stefani sendiri telah sepakat untuk melakukan co-parenting dalam pengasuhan tiga anak mereka. Namun Gavin tak tampak pada perayaan ulang tahun si bungsu Apollo di rumah Gwen bulan lalu. Ternyata Gavin merayakan dengan perayaan sederhana di kediamannya, tentunya dengan tema Scooby Doo, tokoh favorit Apollo.

Gwen-Gavin bercerai setelah menikah selama 13 tahun. Perceraian ini dikabarkan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Gavin dengan salah seorang pengasuh anak-anak mereka.

Pada awal perceraian dikabarkan Gwen masih ingin bersama, sampai ia menulis lagu Used To Love You untuk Gavin. "Ini hal yang sangat gila, karena tak hanya keluargaku hancur, tapi aku juga harus kehilangan beberapa waktu dengan anak-anakku," cerita Gwen pada Harper's Bazaar selepas bercerai 2015 lalu.

Seperti Gavin Rossdale, Gwen Stefani juga sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Adalah Blake Shelton, yang mulai dipacari Gwen sejak 2016. Demi menunjukkan keseriusannya, Blake bahkan sudah mengajak Gwen menemui keluarga besarnya di Oklahoma.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading